Liburan Penuh Dengan Sukacita Dan Sedikit Stres

Liburan Penuh Dengan Sukacita Dan Sedikit Stres
Liburan Penuh Dengan Sukacita Dan Sedikit Stres
Liburan ada di kita lagi! Setiap tahun sepertinya mereka menyelinap lebih cepat dari tahun sebelumnya, tetapi saya jamin, ada jumlah minggu yang persis sama setiap tahun!

Salah satu alasan kami merasa liburan sangat licik adalah karena kami belum merencanakannya. Thanksgiving dan Natal merupakan waktu tersibuk tahun ini bagi kebanyakan orang, tetapi dengan sedikit perencanaan, Anda akan menemukan diri Anda benar-benar menikmati paket wisata danau toba waktu ini bersama keluarga dan teman-teman daripada berlarian seperti kalkun dengan kepala terpotong.

Perencanaan ke depan

Sangat penting untuk mulai merencanakan ke depan untuk liburan-bulan atau bahkan satu tahun ke depan. Pada beberapa pertemuan liburan, tanggal ditetapkan untuk pesta tahun depan, dan sementara beberapa orang mungkin berpikir itu berlebihan, ini adalah sesuatu yang bisa Anda urus dan keluar dari jalan tanpa ribut-ribut.

Anda tidak perlu berkeliaran dan memeriksa kalender semua orang jika Anda sudah memilih tanggalnya, dan dengan memilih tanggal satu tahun ke depan, Anda lebih cenderung memilih hari di mana semua orang akan ada di sana. Minta semua orang untuk "menyimpan tanggal" untuk pertemuan liburan tahun depan.

Bagian lain dari perencanaan ke depan adalah memastikan Anda tahu bagaimana Anda ingin merayakan liburan. Tidak masalah dengan siapa Anda menghabiskan liburan; itu bagaimana Anda ingin merayakan.

Anda dapat membuat liburan sehat yang bahagia dengan siapa pun yang Anda pilih. Jika Anda tidak memiliki keluarga, Anda dapat menciptakan apa artinya bagi Anda. Yang penting adalah Anda menghabiskan waktu bersama orang-orang yang Anda sukai. Keluarga tidak selalu berarti kerabat darah.

Liburan dapat menjadi waktu yang sepi bagi sebagian orang karena mereka merasa tidak memiliki siapa pun untuk dihabiskan bersama mereka, tetapi Anda dapat membuat pilihan dengan siapa Anda ingin bersamanya. Liburan adalah waktu untuk dihabiskan bersama orang lain, bahkan jika Anda tidak dekat dengan kerabat Anda.

Makanan: Untuk Makan, atau Tidak untuk Makan

Tentu saja makanan merupakan bagian besar dari sebagian besar perayaan, dan kita semua berbicara tentang sering makan sendiri dan makan malam yang tidak pernah kita lihat di waktu lain sepanjang tahun. Beberapa orang bahkan merasa harus makan di setiap pemberhentian jika Anda mengunjungi lebih dari satu orang pada hari libur yang sama, sehingga mereka akhirnya mengemasi pound dengan memakan dua pesta besar dalam satu hari.

Jadi Thanksgiving ini mengapa tidak membuat beberapa perubahan yang akan membantu memotong garis limbah itu? Maka Anda tidak perlu membuat resolusi lain yang Anda tahu tidak akan bertahan lama.

Ini adalah alasan terbaik untuk memilih satu set keluarga atau teman untuk dilihat pada setiap liburan. Jika Anda akan menghadiri lebih dari satu pertemuan pada hari yang sama, maka jelaskan bahwa Anda makan bersama keluarga Smith tetapi tidak dengan keluarga Jones.

Jika Anda yang merencanakan makan, maka beban kalori ada pada Anda (lebih dari satu cara). Meskipun Anda mungkin merasa harus memiliki semua makanan yang ingin dilihat semua orang selama liburan, ada beberapa cara sederhana untuk mengontrol kalori dan menawarkan beberapa versi yang lebih sehat dari makanan pesta favorit semua orang.

Turki dengan sendirinya tidak terlalu buruk di departemen kalori. Ini menawarkan banyak protein dan sedikit lemak, jadi itu bukan pilihan yang buruk selama Anda membatasi jumlah yang Anda makan. Saat Anda merencanakan makanan penutup, pai labu menjadi pilihan yang tepat karena labu sangat sehat untuk Anda.

Pilihlah versi pencuci mulut sehat buatan rumah yang dibuat dengan pemanis alami, seperti agave, stevia atau madu, untuk bonus tambahan di departemen kesehatan. Meskipun mungkin tergoda untuk melupakan sayuran dengan semua makanan lain di sekitarnya, tambahkan banyak sayuran berdaun hijau sebagai bagian besar dari makanan.

Dengan cara ini jika Anda menaruh banyak sayuran di piring Anda, Anda mengeluarkan banyak pilihan makanan yang tidak begitu sehat dan Anda kenyang pada saat yang sama. Anda juga memungkinkan keluarga dan teman-teman Anda untuk mendapatkan makanan hijau ke dalam diet mereka dan mengurangi kalori pada saat yang bersamaan.

Dan jangan lupa cranberry! Mereka penuh antioksidan, yang diperlukan untuk fungsi seluler pada tingkat paling dasar. Cranberry memberikan pukulan yang sehat di tengah-tengah semua pilihan liburan lainnya.

Luangkan Waktu untuk Latihan

Seolah-olah Anda membutuhkan sesuatu yang lain untuk ditambahkan ke daftar tugas Anda, berolahraga juga penting untuk tetap sehat dan seimbang selama liburan. Setiap orang harus berolahraga secara teratur, setidaknya 30 menit sehari jika memungkinkan, dan bahwa olahraga teratur harus dilanjutkan selama liburan.

Jangan berhemat pada latihan Anda hanya karena waktu Anda terasa lebih panjang dari biasanya. Percaya atau tidak, Anda akan mendapatkan lebih banyak hal jika Anda beristirahat dan berolahraga setiap hari. Jadikan ini kebiasaan, bukan hanya untuk Thanksgiving atau resolusi Tahun Baru. Olahraga diperlukan untuk membuat Anda tetap sehat dan hidup.

Berolahraga membuat adrenalin Anda mengalir dan benar-benar memberi Anda energi, terutama jika Anda melakukannya di pagi hari. Ini juga akan membantu Anda menjaga berat badan seminimal mungkin jika Anda terlalu menikmati semua pesta liburan itu.

Semua orang membutuhkan sedikit keseimbangan dalam hidup mereka, terutama jika Anda seorang wanita profesional. Terus-menerus merasa ditarik ke segala arah akan merugikan Anda.

Jika Anda cenderung menjadi orang yang tepat untuk membuat rencana liburan, jangan lupa meluangkan waktu untuk kegiatan relaksasi dan pembaruan harian Anda. Baca ibadah Anda, lakukan waktu sholat Anda, dan rawat kuil Anda, bahkan jika Anda harus bangun 30 menit lebih awal di pagi hari.

Anda akan menemukan bahwa entah bagaimana kegiatan-kegiatan lain ini baru saja dilaksanakan, terutama ketika Anda telah meluangkan waktu untuk merencanakan dengan baik sebelumnya. Bersenang-senang dan ciptakan beberapa kebiasaan sehat selama musim liburan ini yang akan mengurangi stres Anda dan membawa keseimbangan bagi hidup Anda.

Ciptakan lebih banyak kegembiraan dan rapikan ukuran pinggang Anda selama musim liburan. Anda bahkan tidak akan memikirkan resolusi Tahun Baru karena Anda telah membentuk beberapa kebiasaan baik sebelum musim liburan yang akan membuat Anda lebih sehat dan lebih bahagia seumur hidup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Menghentikan Stres Liburan Membosankan

Bintan Airport Raja haji fisabililah Pintu Masuk Utama Dari Jakarta